Friday, March 24, 2017

Trent Alexander-Arnold tampil cemerlang, Inggris U-19 menang dengan gemilang

Bek Liverpool Trent Alexander-Arnold tampil memukau saat mengantar Inggris U-19 meraup kemenangan besar atas Spanyol.


Image source : http://www.liverpoolfc.com/news/academy/257964-trent-at-the-double-in-england-u19s-win

Si Tiga Singa muda memenangkan laga secara meyakinkan, 0-3, di St George's Park, Jum'at malam kemarin. Fullback kanan The Reds itu berperan penting dalam raihan positif lanbagi timnasnya tersebut.
Alexander-Arnold terlibat dalam proses terjadinya dua gol Inggris 2X45 menit selama pertandingan berlangsung. Arnold mencetak gol pertamanya pada menit ke-9 dan mencetak gol keduanya melalui titik putih pada menit ke-64. Secara keseluruhan, Alexander-Arnold cukup banyak terlibat dalam skema serangan tim singa belia.
Pencetak gol terakhir tim Inggris muda ialah Willock. Gelandang muda yang bermain untuk tim Arsenal junior ini mencetak gol di menit ke-86. 

Penulis : Anugerah Pamuji

Terima kasih atas berita updatenya indonesia.liverpoolfc.com. Mohon maaf sebelumnya kalau berita ini saya edit "sedikit" dari yang semula berita mengenai peran Trent Alexander-Arnold pada timnas the three lions U-19 melawan Norwegia menjadi peran Trent Alexander-Arnold pada timnas the three lions U-19 melawan Spanyol yang baru saja semalam dihelat. Selain itu kelihatannya berita tentang ini belum di update di situs indonesia.liverpoolfc.com, sehingga "mengetuk" hati saya untuk mengedit berita tentang ini haha. Terima kasih juga kepada thisisanfield.com atas berita detail tentang peran Trent Alexander-Arnold.

Terima kasih atas perhatian kalian semua yang setia nongkrong di blog saya ini. Selamat pagi selamat beraktivitas :)

No comments:

Post a Comment