Friday, March 24, 2017

Klopp dan takhayul penalti Milner

Ada yang ogah melihat eksekusi penalti James Milner di laga melawan Manchester City.



Sumber gambar : http://www.irishtimes.com/sport/soccer/english-soccer/jurgen-klopp-can-t-watch-as-he-edges-first-league-win-at-anfield-1.2448021

Sumber gambar : http://indonesia.liverpoolfc.com/news/latest-news/klopp-dan-takhayul-penalti-milner



Dan dia adalah Jürgen Klopp. Saat sang wakil kapten membawa the Reds unggul lebih dulu di Etihad Stadium lewat tembakan penaltinya ke kiri gawang, Klopp memilih memalingkan wajahnya.

Hal ini sebenarnya sudah menjadi kebiasaan Klopp sejak lama, bahkan ketika masih di Borussia Dortmund dan berlanjut ketika ia menukangi the Reds. Klopp tak menyaksikan penalti Milner melawan Bordeaux di Liga Champions musim lalu, hal yang sama dilakukannya ketika berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada Agustus silam. 

Setelah Milner membukukan penalti ketujuh di musim ini atau total kesepuluh sejak ia gabung the Reds pada 2015, Klopp pun mengungkapkan alasannya tidak menyaksikan penalti tersebut.

"Secara umum saya tidak percaya pada takhayul, tapi ketika kami mendapatkan penalti mungkin sama sekali berbeda," kata kata sang manajer kepada Liverpoolfc.com.

"Saya tidak mau menjadi pembawa bencana, tapi saya harap semoga ini terus seperti ini.

"Satu-satunya alasan saya tidak ingin menyaksikan itu karen sejak awal musim ia melakukan tugasnya dengan baik tanpa dukungan saya. Jadi itulah sebabnya - saya tak mau bertanggung jawab jika ia gagal! Itulah satu-satunya alasan."


Penulis : Dewi Agreniawati
Sumber : http://indonesia.liverpoolfc.com/news/latest-news/klopp-dan-takhayul-penalti-milner


Terima kasih banyak kepada indonesia.liverpoolfc.com atas berita Liverpool ini, maaf saya edit sedikit dengan penambahan gambar Jurgen Klopp dari irishtimes.com. Terima kasih atas perhatiannya, selamat pagi selamat beraktivitas! :)

No comments:

Post a Comment