Friday, March 24, 2017

Klopp dan Wijnaldum masuk nominasi penghargaan bulanan Premier League

Hari ini, Jürgen Klopp dan Georginio Wijnaldum masuk nominasi untuk penghargaan manajer dan pemain terbaik bulanan Premier League Maret, dan Anda bisa membantu mereka menang dengan memberikan voting.



Sumber gambar : http://indonesia.liverpoolfc.com/news/latest-news/klopp-dan-wijnaldum-masuk-nominasi-penghargaan-bulanan-premier-league



Liverpool menikmati kembali ke performa bagusnya bulan ini setelah awal yang sulit di 2017, menang dua kali dan imbang sekali dari tiga pertandingan di Premier League.

The Reds mengawali Maret dengan mengalahkan Arsenal 3-1 di Anfield, sebelum mengatasi Burnley 2-1 juga di kandang dan mendapatkan hasil imbang 1-1 dalam laga seru di kandang Manchester City.

Klopp adalah kandidat untuk memenangkan Manager of the Month untuk kedua kalinya musim ini, setelah ia meraih penghargaan untuk September.

Sementara itu, Wijnaldum masuk nominasi untuk penghargaan Player of the Month setelah mencetak gol di kemenangan Liverpool atas The Gunners dan Clarets dan tampil mengesankan di Stadion Etihad.

Klopp menghadapi persaingan dari Sam Allardyce (Crystal Palace), Antonio Conte (Chelsea), Eddie Howe (Bournemouth), Mauricio Pochettino (Tottenham Hotspur) dan Craig Shakespeare (Leicester City).

Sedangkan Wijnaldum melawan Artur Boruc dan Josh King (keduanya Bournemouth), Romelu Lukaku (Everton), Nathan Redmond (Southampton) dan Mamadou Sakho (Crystal Palace).

Para pemenang akan ditentukan oleh kombinasi penilaian dari panel Premier League dan jajak pendapat publik, yang bernilai 10 persen dari keseluruhan suara.

Para kapten klub-klub Premier League juga akan memiliki suara dalam yang mengambil penghargaan pemain.

Anda dapat menunjukkan dukungan Anda untuk Klopp dan Wijnaldum dengan melakukan voting di sini sebelum 06:59 WIB pada hari Senin 27 Maret.


Penulis : Aji Wibowo
Sumber : http://indonesia.liverpoolfc.com/news/latest-news/klopp-dan-wijnaldum-masuk-nominasi-penghargaan-bulanan-premier-league


Terima kasih kepada indonesia.liverpoolfc,com atas berita Liverpool ini. Terima kasih juga kepada kalian yang setia ngunjungi blog saya. Sekian dan sampai jumpa! :)

No comments:

Post a Comment