Friday, March 24, 2017

SatuAremaOfficial di Youtube

Selamat malam guys, selamat malam teman-teman semua di manapun kalian berada :).

Bagaimana kabar kalian di malam jum'at yang syahdu ini? Mau persiapan? Monggo, silakan. Jangan lupa makan sate kambing sama minum stmj ya :D. Gak punya pasangan? Jomblo? Ya dicari bossque, pasangan gak akan dateng kalau kalian diam aja di kostan. Asek... (padahal yang ngomong aslinya mah jomblo juga wkwkwk). 

Oh ya, tadi saya iseng-iseng cari akun youtube SatuAremaOfficial di pencarian google. Tapi kok ga ada ya? Lalu saya capcus cari langsung akun SatuAremaOfficial di pencarian youtube menggunakan keyword "satu arema official". Kok gak muncul juga? Kemudian saya ketik "satuaremaofficial" tanpa menggunakan spasi di pencarian tersebut dan keluarlah...


Tara.... akhirnya muncul juga channel SatuAremaOfficial yang baru punya 14 subscribers


Setelah saya follow akun tersebut lalu saya klik video yang berjudul "NOSTALGILA Kami Arema Terus Berjuang Sepanjang Masa". Menunggu video tersebut proses diputar, saya main hp sejenak untuk chat dengan teman-teman saya. "Kok suwi ya?" pikir saya, saya tunggu video itu kok tak terputar juga. Setelah saya cek ternyata...


Saya disuruh ngerestart laptop ini biar bisa muter videonya huahuahua :D


Nanti aja deh ngerestartnya, nunggu posting ini dulu :D. Bagi kalian yang satu pandangan dan setuju dengan Satu Arema dan tidak berpihak ke salah satu kubu, kalian bisa menonton video aksi/gerakan mereka dan silahkan subscribe akun SatuAremaOfficial di youtube. Untuk pemberitahuan, saya tidak diendorse oleh SatuAremaOfficial dan tidak meminta untuk diendorse. Saya lillahi ta'ala mendukung gerakan ini meskipun saya bukan orang Malang :). Terima kasih atas perhatiannya kawan-kawan semuanya. Selamat malam selamat beraktivitas maljum :)

#AremaniaSaklawase
#SalamSatuJiwa
#SatuArema

No comments:

Post a Comment