Friday, March 24, 2017

Xabi: Anak saya selalu bertanya, 'Kapan kita ke Liverpool?'

Xabi Alonso mengonfirmasikan, dia akan kembali ke kota Liverpool sesegera mungkin, demi sang anak.



Sumber gambar : http://indonesia.liverpoolfc.com/news/kopites-id/xabi-anak-saya-selalu-bertanya-kapan-kita-ke-liverpool



Gelandang legendaris The Reds ini menghabiskan lima musim di Anfield dalam kurun 2004 dan 2009 dengan meraup sejumlah gelar bergengsi seperti Liga Champions, Piala FA dan Piala Super Eropa. Selama di Liverpool, Xabi menyambut kelahiran sang buah hati.

Di akhir musim nanti, Xabi merencanakan untuk pulang ke Merseyside. Rencana ini tak lepas dari sang anak, Jontxu, yang selalu menanyakan tentang Liverpool, klub sang ayah terdahulu.

"Kami tak sabar untuk kembali. Saya mendengar banyak hal-hal besar tentang Main Stand yang baru," kata Xabi kepada Liverpool Echo.

"Anak saya sangat berhasrat sekali ingin ke Liverpool. Dia lahir di Liverpool dan selalu bertanya: 'Ayah, kapan kita ke Liverpool?".

"Saya katakan: 'Baiklah, tapi sekarang ini, saya menjalani pekan yang sibuk! Kita akan pergi, jangan khawatir'," tandas gelandang Bayern Munich tersebut, yang di akhir musim akan gantung sepatu.


Penulis : Anugerah Pamuji
Sumber : http://indonesia.liverpoolfc.com/news/kopites-id/xabi-anak-saya-selalu-bertanya-kapan-kita-ke-liverpool


Sekali lagi terima kasih kepada indonesia.liverpoolfc.com atas berita update Liverpool ini. Terima kasih juga kepada kalian yang setia nongkrong di blog saya di pagi hari ini. Selamat pagi, selamat beristirahat & You'll Never Walk Alone! :)

No comments:

Post a Comment