Friday, March 24, 2017

Coutinho dan Firmino ikut menangkan Brasil

Philippe Coutinho dan Roberto Firmino tampil sebagai starter saat Brazil menang telak 4-1 atas tuan rumah Uruguay di ajang kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan pada Jumat pagi 24 Maret 2017 WIB.



Sumber gambar : http://indonesia.liverpoolfc.com/news/latest-news/coutinho-dan-firmino-ikut-menangkan-brasil



Duo Liverpool ini tampil hampir penuh di Montevideo dan menjadi bagian dari tiga lini serang bersama bintang Barcelona, Neymar.

Gol penalti dari Edinson Cavani membawa tuan rumah memimpin terlebih dahulu di menit ke sembilan, namun tak berselang lama kemudian Paulinho menyamakan kedudukan bagi tim tamu.

Paulinho kemudian melanjutkan untuk melengkapi hat-trick di penghujung babak kedua, dengan Neymar juga ikut serta melengkapi pesta gol di menit ke-74 dan merubah skor menjadi 1 - 4 untuk keunggulan Brazil.

Coutinho ditarik keluar di menit 86, dan di menit ke-89 Firmino digantikan oleh Diego.

Brazil, yang telah memenangkan tujuh pertandingan terakhir di ajang kualifikasi, sekarang unggul tujuh poin dari Uruguay yang berada di urutan kedua di klasemen dan akan kembali beraksi melawan Paraguay pada Selasa, 28 Maret 2017.

Penulis : Aji Wibowo


Terima kasih lagi lagi terima kasih kepada indonesia.liverpoolfc.com atas berita updatenya ini. Mohon maaf sebelumnya kepada indonesia.liverpoolfc.com kalau berita diatas sudah saya ubah agar lebih enak dibaca :D. Terima kasih kepada kalian yang sudah mau meluangkan waktunya untuk melihat blog ini. Selamat pagi, selamat beraktivitas! :)

No comments:

Post a Comment