Friday, March 24, 2017

Eks klub: Gini tak salah pilih LFC

Keputusan Gini Wijnaldum bergabung ke Liverpool merupkan satu langkah cerdik untuk melambungkan kariernya. Demikian penilaian PSV, eks klub sang winger.



Sumber gambar : http://indonesia.liverpoolfc.com/news/latest-news/eks-klub-gini-tak-salah-pilih-lfc



Keputusan Georiginio Wijnaldum bergabung ke Liverpool merupkan satu langkah cerdik untuk melambungkan kariernya. Demikian penilaian PSV, eks klub sang winger.

Sang gelandang sayap, sejak berseragam The Reds, mampu menampilkan performa yang terbilang impresif, di bawah komando manajer flamboyan, Jurgen Klopp.

Wijnaldum merupakan mantan pemain PSV. Dia lalu angkat kaki dari klub Eredivisie Belanda ini untuk merapat ke Newcastle United sebelum di musim panas lalu dia memutuskan untuk bergabung Liverpool pimpinan Klopp.

Dalam pandangan Brands, Wijnaldum semakin melejit dengan balutan seragam klub Merseyside.

"Dia merapat ke sana [Liverpool] dengan status tingkat menengah di Liga Primer, butuh sedikit lebih lama dari waktu ke waktu, akan tetapi dia sekarang mengambil manfaat dari itu," papar Brands.

"Saya menilai, ini adalah jalan terbaik baginya. Wijnaldum melalui delapan musim di Eredivisie. Kapten, pemain terbaik."

Brands lalu membandingkan bakat Wijnaldum dengan pemain potensial Belanda lainnya, yakni Memphis Depay, yang saat ini memperkuat Olympique Lyon setelah dilepas Manchester United.

"Dalam perbandingan dengan Memphis, yang mampu menggebrak. Setelah dua tahun, dia tiba-tiba berada di level top [gabung United]," tambah sang direktur PSV.


Penulis : Anugerah Pamuji

Sumber : http://indonesia.liverpoolfc.com/news/latest-news/eks-klub-gini-tak-salah-pilih-lfc


Terima kasih lagi lagi terima kasih kepada indonesia.liverpoolfc.com atas berita Liverpool ini. Terima kasih atas perhatian kalian semua di siang hari ini. Selamat beristirahat dan beraktivitas. Ciao! :)

No comments:

Post a Comment