Monday, March 27, 2017

Fowler selalu semringah cetak gol di Anfield

Robbie Fowler masih merasakan kegembiraan setiap kali mencetak gol di Anfield, setelah ia membantu kemenangan Liverpool Legends akhir pekan kemarin.



Sumber gambar : http://indonesia.liverpoolfc.com/news/latest-news/fowler-selalu-semringah-cetak-gol-di-anfield



Fowler melepaskan tembakan keras dengan kaki kirinya, sebelum ia menaklukkan kiper lawan lewat tendangan penalti di babak kedua.

Mencatatkan gol jelas bukan hal baru bagi pemain yang menggelontorkan total 183 gol dalam 269 penampilan selama dua periode berseragam the Reds, tapi Fowler mengaku melakukan hal tersebut tetaplah menimbulkan perasaan luar biasa dalam dirinya.

"Ini selalu menyenangkan. Saya pikir, dengan muncul di pertandingan, kita semua akan senang dengan mencetak gol dan bagi saya pribadi, saya hidup demi gol-gol tersebut," katanya.

"Kapan pun Anda mendapat kesempatan main di Anfield adalah spesial, dan kapan pun Anda mendapat kesempatan melakukannya dengan seragam Liverpool menjadikan ini lebih manis.

"Saya memang tidak sebagus dulu, tapi mencetak gol tetap menjadi hal yang menyenangkan."


Penulis : Dewi Agreniawati
Sumber : http://indonesia.liverpoolfc.com/news/latest-news/fowler-selalu-semringah-cetak-gol-di-anfield


Terima kasih kepada indonesia.liverpoolfc.com atas berita Liverpool ini. Terima kasih atas perhatian kalian semua pada pagi hari ini. Selamat hari raya Nyepi bagi umat Hindu dimanapun anda berada, selamat berlibur bagi anda yang tidak merayakannya. Sampai jumpa! :)

No comments:

Post a Comment