Monday, March 27, 2017

Nostalgia : FTV SCTV - Jungkir Balik Dunia Sissy

Selamat pagi teman-teman dimanapun kalian semua berada. Semoga kalian selalu dalam lindungan Tuhan Yang Mahakuasa aminnn. Oh ya, kalian suka nonton ftv gak sewaktu kalian masih remaja muda belia kayak saya? Kalau kalian masa smp/sma doyan sama yang namanya ftv berarti kita satu hobby kawan hahaha. Kalian pernah tau ftv dari SCTV yang berjudul "Jungkir Balik Dunia Sisi" gak? Yang dibintangi sama Putri Titian itu loh? Masa kalian gak tau? Sayang sekali kalau kalian sampai gak tau ftv lucu ini. Aku aja kadang suka ketawa kalau inget sama aksi konyol Putri Titian di ftv ini.

Dan kali ini aku mau share ke kalian cuplikan video dari ftv "Jungkir Balik Dunia Sissy" dari channel youtube Surya Citra Televisi (SCTV). Kenapa saya bilang cuplikan? Karena video yang diunggah oleh channel resmi SCTV tersebut tidak full dan hanya terdiri dari 2 part berdurasi tak lebih dari 10 menit. Kalian bisa subscribe channel youtube SCTV disini. Tak perlu berpanjang lebar lagi, silahkan klik videonya! :)




Bagaimana? Ada kesan tertentu setelah menonton cuplikan ftv ini? Nostalgia kalian terobati sedikit? Atau biasa saja? Kalau aku sih itu video "sedikit" mengobati rasa kangenku terhadap si Sissy haha.

Terima kasih atas perhatian kalian semua. Selamat siang, selamat beraktivitas! Wassalam :)

No comments:

Post a Comment