Monday, March 27, 2017

Seedorf: Anfield sungguh luar biasa

Clarence Seedorf melantunkan kegembiraannya setelah ikut terlibat dalam laga antara Liverpool Legends dan Real Madrid pada Sabtu lalu.




Sumber gambar : http://indonesia.liverpoolfc.com/news/latest-news/seedorf-anfield-sungguh-luar-biasa
Sumber gambar : http://www.liverpoolecho.co.uk/sport/football/football-news/anfield-absolutely-amazing-real-madrid-12798020


Seedorf tampil gemilang dengan menunjukkan kehebatannya mengolah si kulit bulat, namun ia tak mampu menghindarkan Madrid dari kekalahan 4-3 di tangan para legenda the Reds yang mencetak gol via Michael Owen, John Aldridge, Robbie Fowler serta Steven Gerrard.

Namun, Seedorf mengaku puas mendapat kesempatan tampil di hadapan suporter Liverpool.

"Saya sangat menikmatinya sejak menit awal hingga akhir," kata empat kali juara Liga Champions Seedorf, yang bertukar jersey dengan Gerrard saat laga usai.

"Hal paling penting adalah menghibur orang sebisa mungkin. Tujuh gol dan di menit-menit terakhir muncul sedikit tensi, semuanya bagus.

"Ini luar biasa dan berpartisipasi di laga seperti ini sungguh fantastis. Saya bukan yang pertama dan tidak akan menjadi yang terakhir mengatakan Anfield benar-benar luar biasa."


Penulis : Dewi Agreniawati
Sumber : http://indonesia.liverpoolfc.com/news/latest-news/seedorf-anfield-sungguh-luar-biasa


Terima kasih sekali lagi kepada indonesia.liverpoolfc.com atas berita update Liverpool ini. Terima kasih atas perhatian kalian semua pada pagi hari ini yang cerah. Selamat berlibur dan bersantai ria! :)

No comments:

Post a Comment