Tuesday, November 8, 2016

Kualitas Tim Angkat Performa Mane

'Sumber gambar : ttp://indonesia.liverpoolfc.com/news/kopites-id/kualitas-tim-angkat-performa-mane
Sadio Mane mengatakan dirinya berkembang di Liverpool karena kualitas rekan satu tim.
Penyerang anyar Liverpool menikmati awal petualangan yang apik dan sejauh ini sudah mencatat enam gol.

Mane mencatatkan nama di papan skor dua kali saat the Reds menghabisi Watford 6-1 di Anfield dan dia mengaku menikmati petualangan bersama Philippe Coutinho dan Roberto Firmino di bawah komando Jürgen Klopp.

"Bermain dengan para pemain top terasa fantastis," kata Mane di Liverpool Echo.
"Saya selalu melecut diri dengan berlatih keras setiap hari dan memberikan yang terbaik untuk tim."

"Kenapa saya cepat beradaptasi? Ini pertanyaan bagus."

"Saya ingin berterima kasih pada semua orang - rekan satu tim dan pelatih karena membantu proses ini."

"Saya pikir keberadaan mereka membuat semuanya berjalan lancar. Saya senang dan selalu berusaha meningkatkan kemampuan."

"Firmino dan Coutinho pemain hebat, ini memudahkan saya beradaptasi saat bermain dengan mereka. Sudah empat bulan kami bermain bersama."

"Tetapi Liverpool bukan hanya soal tiga penyerang. Saya pikir ini performa keseluruhan tim dan terlihat saat menghadapi Watford."



Terima kasih kepada indonesia.liverpoolfc.com atas berita update Liverpool ini. Terima kasih atas perhatian kalian semua pada malam hari ini. See you next time and bye! :-)

No comments:

Post a Comment