Tuesday, November 8, 2016

Klopp: Jangan jumawa, Liverpool!

Kemenangan 6-1 atas Watford membuat Liverpool kini berada di puncak klasemen Liga Primer Inggris. Meski demikian Jürgen Klopp enggan lengah.

Sumber gambar : http://indonesia.liverpoolfc.com/news/latest-news/klopp-jangan-jemawa-liverpool

Suara-suara dukungan kepada The Reds agar menyudahi musim ini sebagai juara semakin 'bising' terdengar. Kendati demikian, sang manajer menegaskan dirinya ogah hanyut dalam euforia semu.

Menurutnya, pujian-pujian dari berbagai pihak tidak bakal mewakili anggapan akan kegemilangan Liverpool hingga akhir kampanye 2016/17.

Dwigol Sadio Mane, disusul aksi Philippe Coutinho, Emre Can, Roberto Firmino dan Georginio wijnaldum membuat Liverpool duduk di tampuk klasemen dengan keunggulan satu poin saat bentrok dengan Watford.

"Jika seseorang menilai unggul satu poin setelah 11 pertandingan adalah petanda besar [juara] di sepanjang musim ini, saya tidak bisa membantu orang yang seperti ini," tukas Klopp.

"Maaf, kami tetap tenang, belum ada apa pun yang terwujud. Ini memang posisi terbaik yang saya bisa bayangkan tentu saja. Akan tetapi, benar-bener belum ada sesuatu yang terwujud. Kami tidk bicara satu kata sebelum pertandingan. Kami sudah tahu jika Arsenal bermain imbang kontra Tottenham."

"Akan tetapi kami tidak bicara satu kata tentang kemungkinan berada di puncak klasemen. Satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah bekerja dan tetap berkonsentrasi. Sebab banyak hal berbeda bisa terjadi dalam beberapa pekan dan bulan ke depan."

"Seberapa positif hasil-hasilnya, semua tergantung kami," urai Klopp.



Terima kasih lagi lagi terima kasih kepada indonesia.liverpoolfc.com atas berita apdet ini. Thank you for the attention, guys. See you next time and bye! :-)

No comments:

Post a Comment