Tuesday, November 8, 2016

Coutinho Ungkap Pola Permainan LFC Hingga Mencetak Enam Gol

Philippe Coutinho menjelaskan bagaimana pergerakan serangan para pemain Liverpool, yang menjadi vital dalam kemenangan fantastis 6-1 atas Watford.

Sumber gambar : http://indonesia.liverpoolfc.com/news/latest-news/coutinho-ungkap-pola-permainan-lfc-hingga-mencetak-enam-gol

Dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris Minggu kemarin, lima pemain The Reds berbeda menamakan diri di papan skor, tak terkecuali Coutinho sendiri.

Hasil ini juga menjadikan Liverpool mencatat delapan kemenangan dalam 11 pertandingan Liga Primer sejauh ini dan membuat pasukan Jürgen Klopp memegang takhta klasemen dengan keunggulan satu poin.

"Sang manajer meminta kami untuk banyak bergerak dan itulah yang kami coba untuk kerjakan di pertandingan ini dan menciptakan ruang untuk rekan-rekan kami," ujar Coutinho seusai pertandingan.

"Itulah yang kami usahakan hari ini. Kami meraih kemenangan bagus, sungguh ini menjadi hal yang bagus bagi kami dan kami senang akan hasil tersebut."

Pemain Brasil ini menjadi kreator atas terciptanya gol pembuka bagi Sadio Mane lalu skor menjadi ganda lewat aksi dirinya, melalui tendangan datar elegan, menaklukkan sang kiper.

Ini merupakan gol kelima Coutinho di Liga Primer musim ini. Namun Coutinho tidak mencanangkan target-target individual. Dia menambahkan: "Target saya adalah bermain baik dan membantu tim, berkontribusi di pertandingan dan belajar banyak darinya. Hanya itu."



Terima kasih indonesia.liverpoolfc.com atas berita ini. Terima kasih kepada kalian yang setia mantengin blog gua. Cukup sekian and bye! :-)

No comments:

Post a Comment