Tuesday, November 8, 2016

Klopp: Ada kerja keras di balik kemenangan menawan LFC

Kemenangan atas Watford disebut Jürgen Klopp sebagai hasil kerja sangat keras tim selama ini.

Sumber gambar : http://indonesia.liverpoolfc.com/news/latest-news/klopp-ada-kerja-keras-di-balik-kemenangan-menawan-lfc

Liverpool tampil mengesankan dengan membekuk 6-1 Watford di Anfield pada Minggu (6/11) malam WIB.

Sadio Mane (dua gol), Philippe Coutinho, Emre Can, Roberto Firmino, dan Georginio Wijnaldum menjadi penyumbang gol pada pesta gol ke gawang The Hornets.

Hasil yang membawa Liverpool memuncaki klasemen sementara Premier League itu disebut Klopp ada kerja keras. Hasil dan performa bagus akan mengangkat kepercayaan diri timnya lebih tinggi lagi.

"Ketika hasil membuat Anda terkesan itu mudah karena di sana ada banyak kerja keras di balik hasil itu. Hasil (vs. Watford) indah dan penampilan yang luar biasa," kata Klopp usai pertandingan.

"Tapi kemarin Chelsea tidak jelek, Manchester City lawan Barcelona tidak jelek, Arsenal punya permainan hebat dan Tottenham – oh Tuhan. Kami harus bagus."

"Hasil dan performa yang bagus akan mengangkat kepercayaan diri, kami akan mengirim pemain ke seluruh penjuru dunia (jeda internasional) dan berharap mereka semua kembali dengan sehat jelang lawan Southampton."

"Tidak ada yang perlu dirayakan saat ini, sudah menjadi tanggung jawab kami untuk tampil baik ketika berseragam merah Liverpool, sejauh ini semua bagus," tegasnya.
'


Terima kasih kepada indonesia.liverpoolfc.com atas berita update ini. Dan terima kasih banyak kepada elo-elo yang udah nongkrong di mari pagi hari ini. See you! :-)

No comments:

Post a Comment