Tuesday, November 8, 2016

Klopp: Lallana pemain penting bagi Liverpool

Jürgen Klopp menegaskan gelandang Adam Lallana memiliki peran penting untuk Liverpool, baik di dalam maupun luar lapangan.


Sumber gambar : http://indonesia.liverpoolfc.com/news/kopites-id/klopp-lallana-pemain-penting-bagi-liverpool


Pemain internasional Inggris ini baru saja mendapat ekstensi kontrak tiga tahun tengah pekan lalu.

Selain memiliki pengaruh di lapangan, kemampuan bermainnya-lah yang membuat ia menjadi komponen penting dalam rencana masa depan Klopp.

"Bagi saya ini jelas, kami harus berusaha melakukan segalanya untuk mempertahankan pemain sepertinya. Ia pemain sangat penting untuk kami," kata Klopp.

"Ketika saya tiba, saya mendengar tentang apa yang banyak orang bicarakan soal dia sebelum saya datang, tapi saya hanya tahu ia dari Southampton.

"Sejak saya di sini ia benar-benar pemain penting untuk perkembangan yang kami buat - tidak hanya untuknya secara personal.

"Saya memiliki banyak waktu bersama dengan para pemain tapi saya tidak di ruang ganti jadi Anda harus memiliki pemain juga di sana dan ia salah satunya."

Terima kasih, matur nuwun sanget buat indonesia.liverpoolfc.com atas berita update ini. Terima kasih atas perhatian elo-elo semua di pagi yang setengah mendung (di kampus gua agak mendung cuy). See you next time and bye! :-)

No comments:

Post a Comment