Tuesday, November 8, 2016

Klopp: Karius punya segalanya untuk jadi kiper hebat

Jürgen Klopp melontarkan puja-pujinya untuk sang kiper anyar Loris Karius selepas laga kontra Watford yang berakhir kemenangan 6-1.

Sumber gambar : http://indonesia.liverpoolfc.com/news/latest-news/klopp-karius-punya-segalanya-untuk-jadi-kiper-hebat

Kendati gagal memberikan kemenangan clean sheet, Karius tetap mendapatkan rapor positif dari sang manajer. Lebih dari itu, pelatih asal Jerman ini melihat Karius memiliki segala syarat yang dibutuhkan tim akan sosok kiper berkualitas.

Kemenangan telak atas Watford ini hadir berkat penampilan cemerlang lewat sepasang gol Sadio Mane, lalu diikuti torehan Philippe Coutinho, Emre Can, Roberto Firmino dan Georigino Wijnaldum.

Tambahan tiga angka bernilai krusial bagi LFC, karena kini The Reds memuncaki klasemen sementara Liga Primer Inggrs. Dalam jumpa pers pascalaga. Klopp tak lupa menyampaikan sanjungannya untuk mantan kiper Mainz tersebut.

"Bagus. Saya tahu semua orang mengharapkan kesempurnaan dari hari pertama ketika Anda datang sebagai pemain baru. Dia bisa meningkat pesat, akan tetapi dia memiliki seluruh kemampuan yang diperlukan untuk seorang kiper."

"Tentu saja berada di Liverpool adalah hal yang menggairahkan. Bermain di stadion ini sangat impresif. Kami semua berharap jika pemain-pemain muda berusia 22, 23, 24 siap untuk segalanya di kancah dunia."

"Bersama dengan Simon [Mignolet], kami memiliki pasangan kiper hebat jika Anda menyukainya. Mereka bekerja keras dan itu akan membantu keduanya, tentu saja," pungkas Klopp.



Terima kasih kepada indonesia.liverpoolfc.com atas berita ini. Terima kasih atas perhatian kalian semua pada pagi hari ini. See you next time and bye! :-)

No comments:

Post a Comment