Tuesday, November 8, 2016

14 laga, LFC Miliki 13 Pencetak Gol Berbeda!

Tercatat, 13 pemain berbeda telah mencetak gol bagi Liverpool dalam 14 pertandingan di seluruh kompetisi yang dijalani sejauh ini!

Sumber gambar : http://indonesia.liverpoolfc.com/news/latest-news/14-laga-lfc-miliki-13-pencetak-gol-berbeda

Kenyataan ini menggambarkan betapa The Reds bersatu padu sebagai satu kesatuan tim. Di laga terkini kontra Watford, pasukan Jürgen Klopp mengamuk dengan memberondong gawang musuhnya itu enam gol berbalas satu.

Sepasang gol Sadio Mane, disusul Philippe Coutinho, Emre Can, Roberto Firmino dan Georginio Wijnaldum berandil besar dalam mengantarkan tim kini memuncaki klasemen Liga Primer Inggris.
Para pemain Liverpool mendapat apresiasi tinggi dan masing-masing dinilai memiliki rasa haus akan mencetak gol bagi tim.

"Ini menunjukkan bahwa mereka semua tahu di mana mencetak gol itu. Dan mencoba untuk mencetak gol dan melakukan berbagai hal yang mengantarkan mereka ke sana. Sungguh senang melihatnya," ujar sang manajer, Klopp, selepas pertandingan.

"Kami memainkan pertandingan yang sangat bagus har ini dan kami benar-benar memiliki pemain-pemain yang hebat di bangku cadangan. Mereka dalam bentuk terbaik."

"Daniel [Sturridge] masuk ke lapangan dan memiliki momen-momen bagus dalam 20 menitnya, Divock [Origi] tampil apik, Alberto Moreno bekerja dengan baik. Gini juga hampir mendekati."

"Dejan sedang sakit, tapi benar-benar ada kedekatan yang cepat antara Ragnar [Klavan] dan Lucas [Leiva]. Para pemain muda di bangku cadangan berada pada momen yang bagus. Jadi satu-satunya kemungkinan, satu-satunya cara dengan benar-benar bekerja."

"Satu-satunya tekanan yang mau kami hadapi adalah tekanan yang membuat penampilan kami saat latihan diterapkan ke dalam pertandingan. Sampai sekarang, semuanya berjalan dengan cukup baik," tandas Klopp.



Terima kasih kepada indonesia.liverpoolfc.com atas berita ini. Terima kasih atas perhatian kalian semua pada pagi hari ini. Sampai jumpa! :-)

No comments:

Post a Comment