Monday, October 10, 2016

Mane Suka Tersenyum, Seperti Ronaldinho

Sadio Mane menolak anggapan bahwa dia jarang tersenyum karena pada dasarnya dia suka tersenyum, seperti yang biasa dilakukan Ronaldinho.
Mane dan Liverpool membuat start yang menawan pada musim ini dan jadi cukup alasan untuk membuatnya tersenyum, dan dia senang tersenyum, seperti yang dilakukan oleh idolanya.

“Beberapa orang bilang saya tidak sering tersenyum. Saya pikir itu salah. Saya biasanya tersenyum dan tertawa di latihan karena saya menikmati sepak bol," kata Mane.

"Ronaldinho selalu tersenyum dan saya selalu mencoba menirunya. Saya pikir para pemain bola punya cukup alasan untuk tersenyum. Kami punya pekerjaan yang hebat yang semua orang akan senang jika memilikinya," tegasnya.



Oleh : Aji Wibowo


Terima kasih sekali lagi kepada indonesia.liverpoolfc.com atas beritanya. Terima kasih perhatian kalian semua,guys. See ya! :-)

No comments:

Post a Comment