Monday, October 10, 2016

'Henderson akan buat Gerrard bangga'

Legenda Liverpool Steven Gerrard bakal merasa bangga apabila Jordan Henderson mampu mempertahankan performa dan jiwa kepemimpinannya seperti saat ini.

Sumber gambar : http://indonesia.liverpoolfc.com/news/kopites-id/henderson-akan-buat-gerrard-bangga

Hal tersebut diungkapkan mantan striker Arsenal Alan Smith. Menurutnya, mengambil ban kapten pemain yang kini merumput di La Galaxy tersebut bukanlah perkara yang mudah. Akan tetapi, Henderson sanggup mendapatkan kepercayaan menjadi pemimpin di lapangan selepas kepergian Stevie G.

Bagi Smith, tugas Henderson sekarang adalah terus menunjukkan konsistensi performa, yang mana hal itu akan senantiasa memberi kebanggaan yang besar bagi Gerrard.

"Saya ragu Jurgen Klopp menilai kaptennya sekarang adalah orang biasa. Apalagi setelah gol memukau saat melawan Chelsea, tendangan jarak 25 meter Henderson menjurus ke pojok gawang. Dia [Gerrard] akan bangga," tulis Smith dalam kolomnya di Daily Telegraph.

"Mengambil alih ban kapten dari Steven tidak akan pernah bisa langsung begitu saja di Anfield. Harus dikatakan, kepergian sang legenda menghadirkan lubang yang cukup besar. Namun, Henderson perlahan mencuat untuk menghadapi tugas berat tersebut."

"Dalam segi kemampuan, memang dia jelas tidak akan pernah bisa menyentuh kelasnya Gerrard," tambahnya



Oleh : Anugerah Pamuji



Terima kasih sekali lagi kepada indonesia.liverpoolfc.com atas berita ini. Terima kasih atas perhatian kalian semua guys. Adios :-)

No comments:

Post a Comment