Monday, October 10, 2016

Coutinho Segera Teken Kontrak Baru

Liverpool dikabarkan bersiap untuk memberikan kontrak baru bagi Philippe Coutinho demi meredam datangnya minat dari berbagai klub belakangan ini.


Sumber gambar : http://indonesia.liverpoolfc.com/news/kopites-id/coutinho-segera-teken-kontrak-baru

Pemain internasional Brasil itu, yang telah dipilih oleh fans sebagai Pemain Terbaik The Reds dalam dua musim terakhir, terus menunjukkan performa gemilangnya bersama klub Merseyside.
Barcelona sempat dihubung-hubungkan dengan Coutinho dalam beberapa pekan terakhir, sementara Paris Saint-Germain juga kabarnya menyiapkan mahar transfer yang cukup besar demi mengamankan sang gelandang serang. Kendati begitu, manajemen The Reds opstimistis bisa mempertahankan sang pemain.

Media-media di Inggris memberitakan, pemain 24 tahun ini akan disodorkan kontrak yang akan mengikatnya hingga 2020 berkat performa terbaiknya selama ini. 

Coutinho sendiri baru-baru ini menyampaikan rasa bahagianya berseragam The Reds dan tidak ada niatan untuk meninggalkan klub. Petinggi Liverpool yakin, kontrak baru akan segera ditandatangani eks personel Internazionale tersebut.


Oleh : Anugerah Pamuji


Terima kasih kepada indonesia.liverpoolfc.com atas berita apdetnya. Terima kasih banyak atas perhatian kalian pada postingan gua ini. See you next time and bye! :-)

No comments:

Post a Comment