Monday, October 10, 2016

Ian Ayre: Klopp punya karakter yang tak tertandingi

Chief executive Liverpool Ian Ayre menyatakan, tidak ada manajer yang karakternya lebih kuat dibanding Jürgen Klopp.

Sumber gambar : http://indonesia.liverpoolfc.com/news/kopites-id/ian-ayre-klopp-punya-karakter-yang-tak-tertandingi

Pria kharismatik asal Jerman ini mengambil alih kursi manajer di Anfield Oktober tahun lalu dan mampu membawa The Reds melaju ke duo final, Liga Europa dan Piala Liga, di musim pertamanya menukangi tim. 

Kini, Liverpool dijagokan juara Liga Primer Inggris setelah berada di posisi empat besar tabel EPL dengan hanya tertinggal dua poin dari sang pemuncak klasemen, Manchester City.

"Apapun yang terjadi di lapangan pada masa yang akan datang, hanya waktu yang akan menjawabnya. Tapi saya tidak yakin, Anda bisa memilih karakter yang lebih baik dalam rangka menyesuaikan dengan klub ini," ujarnya.

"Ini adalah tantangan besar dan tidak mungkin tanpa pasang surut, akan tetapi dalam hal apakah kami mendapatkan pria yang tepat untuk tugas ini [melatih klub]? Tak perlu lagi diragukan!"

"Ketika Anda datang ke klub dari negeri dan liga luar, ini satu hal yang sangat sulit diterima. Namun, mendapatkan banyak dukungan begitu cepat adalah bukti sahih siapa sebenarnya dia [Klopp]," tandasnya.


Oleh : Anugerah Pamuji



Terima kasih banyak kepada indonesia.liverpoolfc.com atas berita updatenya. Terima kasih atas perhatian kalian semua di siang hari ini. See you next time and bye! :-)

No comments:

Post a Comment