Friday, October 7, 2016

Origi Siap Berjuang Demi Jadi Pemain Inti

Striker Divock Origi menegaskan, dirinya menyimpan tekad yang kuat untuk bisa tampil di banyak pertandingan bagi Liverpool musim ini.

Image source : http://indonesia.liverpoolfc.com/news/latest-news/origi-siap-berjuang-demi-jadi-pemain-inti



Bomber kelahiran Belgia itu kerap bermain dari bangku cadangan sejauh ini dengan manajer Jürgen Klopp mengedepankan striker Brasil, Roberto Firmino, di dalam kesebalasan pilihannya.

Origi tidak kehilangan semangat. Dia mengaku siap untuk terus mencuri perhatian Klopp demi mendapatkan kepercayaan tampil di tim inti.

"Tentu saja saya ingin bermain lebih banyak. Akan tetapi dengan tidak mengubah winning team," ujar Origi kepada jurnalis.

"Saya terus menjaga keyakinan jika saya suatu saat akan bisa meraih keberhasilan di Liverpool," tambah eks personel Lille tersebut

Oleh : Anugerah Pamuji


Terima kasih banyak kepada www.indonesia.liverpoolfc.com atas beritanya. Gua ucapin terima kasih atas perhatian kalian atas postingan gua kali ini. See you next time and bye! :-)

No comments:

Post a Comment