Friday, October 7, 2016

Henderson: Membela LFC dan Inggris rasanya sama saja

Jordan Henderson menegaskan jika bermain membela The Reds maupun membela Timnas Inggris memberikan perasaan yang sama bagi dirinya.

Sumber gambar : http://indonesia.liverpoolfc.com/news/kopites-id/henderson-membela-lfc-dan-inggris-rasanya-sama-saja

Henderson angkat bicara mengenai kabar yang beredar bahwa bermain untuk Liverpool di bawah Jurgen Klopp jauh lebih menyenangkan ketimbang membela timnas Inggris di bawah Gareth Southgate. Baginya, kedua tim ini penting dan selalu menjadi prioritas utamanya.

Henderson menegaskan: "Liverpool adalah salah satu klub terbesar di dunia, sehingga tidak ada tekanan yang lebih besar lagi mengenai harus bermain sebaik mungkin setiap pekannya. Hal yang sama terjadi di timnas Inggris.

"Kita memang bagus di fase penyisihan grup dan persiapan turnamen, namun kita harus menyiapkan mental yang lebih baik. Kita (Timnas Inggris) harus membuktikan bahwa kita bisa menunjukkan performa yang bagus di turnamen besar.

Henderson dan Sturridge bersama timnas Inggris akan bertanding kontra Slovenia di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 grup F zona Eropa.


Oleh : Johan Firmansyah


Big thanks buat indonesia.liverpoolfc.com atas beritanya. Kami selaku pembawa acara pamit undur diri dari hadapan anda (Ceileh... udah kaya presenter di tipi aje hehehe :-D ). Selamat siang dan bravo sepakbola! :-)

No comments:

Post a Comment