Sunday, October 23, 2016

Klopp: Tidak ada tim lemah di Premier League

Jürgen Klopp mengakui jika di Premier League ini tidak ada tim yang layak disebut tim lemah, karena setiap tim memiliki ciri masing-masing.


Sumber gambar : http://indonesia.liverpoolfc.com/news/latest-news/klopp-tidak-ada-tim-lemah-di-premier-league


Meski sudah melakoni hampir seperempat kompetisi di musim ini, Klopp mengakui jika hingga saat ini belum bisa dilihat siapa yang bisa menjadi calon-calon juara. Ia juga melihat banyak hasil yang tak terduga yang membuat kompetisi ini jauh lebih menarik.
  
Kepada wartawan, Klopp mengatakan: "Apa yang akan menentukan (musim ini)? Saya belum cukup lama di liga ini, tetapi saya akhirnya melihat hasil yang aneh juga. Kami kalah di Burnley dan ternyata Everton kalah di Burnley.
"Kami belum bertanding melawan Middlesbrough (yang bermain imbang 0-0 di kandang Arsenal) namun saya sedikit melihat statistik dan mereka memiliki cukup banyak peluang dengan jumlah penguasaan bola yang tidak cukup banyak pula. Jelas mereka bagus dalam serangan balik dan ini sebuah peringatan buat kita.

"Sampai saat ini, saya belum melihat ada tim lemah di Premier League sehingga ini berarti kita harus bekerja lebih baik lagi. Tim-tim lain memiliki masalah dan kami juga memiliki masalah, namun tugas kita adalah untuk menemukan solusi dari masalah itu."




Oleh : Johan Firmansyah




Terima kasih kepada indonesia.liverpoolfc.com atas berita update ini. Terima kasih atas perhatian kalian semua dan sampai jumpa! :-)

No comments:

Post a Comment