Sunday, October 23, 2016

Edisi Special Postingan ke-87 : Arema Malang SATU!

Selamat siang everybody! Selamat siang semua penduduk dunia! Selamat siang negeriku tercinta, Indonesia! :-)

Jumpa lagi dengan gua si tampan dari gua hantu. The most awesome man from Indonesia is come back! :-D

Gimana kabarnya kalian di siang hari ini? Sehat? Good! Jangan sia-siakan kesehatan yang udah diberikan oleh Sang Pencipta kepada kita dengan melakukan hal-hal yang tercela seperti Narkoba (Narik Kolornya Bapak) misalnya. Iya kalo cuman dimarahin doang bentar sih kaga apa-apa, kalo ada "efek samping" lainnya pegimana? Misalnya seperti biaya sekolah elu disetop, kaga dikasih uang jajan berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan apa ga nyaho' elu? Nah, maka dari itu jangan ngelakuin yang aneh-aneh deh ya. Mending ngopi bareng gua disini. Santai, kaga usah bingung perkara duit. Gua bayarin deh, tapi khusus hari ini aja ya. Maksimal Rp 5.000 perak. Gimana? Tertarik? Kaga tertarik yawdah. Lumayan hemat goceng deh gua hari ini hehehe :-D.
Sumber gambar : https://www.spreadshirt.co.uk/white+number+87+eighty+seven+women-s+t-shirts-A13592294

Sumber gambar : https://id.wikipedia.org/wiki/Arema_Cronus_FC


Oh iya, kembali ke lektop. Karena postingan ini postingan ke-87 dan ini merupakan postingan spesial karena 87 tahun lahirnya klub kebanggaan gua "Arema Malang". Ituloh, klub sepakbola yang berasal dari kota apel, Malang. Kaga tau? Dasar out of date lu ah! Klub bola kebanggan Aremania ini udah berumur 29 tahun di tahun 2016. Gua kaga bahas masalah dualisme karena gua bukan pendukung salah satu klub yang menganggap dirinya itu "original" atau "asli". Gua pendukung AREMA MALANG yang SATU, bukan terpecah belah seperti saat ini. Semoga masalah dualisme bisa berakhir dan AREMA MALANG menjadi SATU kembali. Dan juga gua bisa ke tribun menyuarakan dukungan kembali untuk SINGO EDAN. Semoga dan semoga itu harapan dari gua.

Sekian dari gua kali ini, terima kasih atas perhatian kalian semua siang hari ini. Sampai jumpa dan Salam Satu Jiwa! :-)

No comments:

Post a Comment