Thursday, October 6, 2016

Klavan: Liga Inggris Lebih Agresif

Bek baru LFC, Ragnar Klavan mengakui jika ada perbedaan antara beberapa liga yang pernah diikutinya dan liga Inggris menurutnya tetap yang terbaik


Sumber gambar : http://indonesia.liverpoolfc.com/news/latest-news/klavan-liga-inggris-lebih-agresif

Klavan didatangkan di musim panas ini setelah sebelumnnya ia membela Augsburg dan bermain di Bundesliga dan tercatat sudah tiga kali tampil di Premier League musim ini. Klavan mengakui jika dirinya cukup cepat beradaptasi dan merasa sudah terbiasa dengan nuansa permainan di liga Inggris.

Klavan yang mengenakan kostum nomer 17, juga menjelaskan: "Ini semacam lebih agresif saja, seolah ada beberapa hal yang diperbolehkan oleh wasit.
"Jelas ini sedikit berbeda dengan Bundesliga. Namun tidak banyak perbedaan dan hanya ada bagian tertentu saat kita harus terbiasa dengan hal baru itu sehingga memang butuh beberapa waktu dan juga beberapa sesi latihan. Namun perlahan-lahan saya bisa mengikuti dan melakukannya.

"Di setiap liga, jelas ada sesuatu yang spesial tentang liga itu sendiri. Di Inggris, menurut pendapat saya, tetap menjadi salah satu yang terbaik, mungkin malah liga yang terbaik di dunia."

Penulis : Johan Firmansyah


Terima kasih banyak kepada www.indonesia.liverpoolfc.com. Sekian dari gua kali ini, see you next time and see ya! :-)

No comments:

Post a Comment