Thursday, October 6, 2016

Clyne: Terus Fokus Tatap Laga Berikutnya

Nathaniel Clyne menegaskan, Liverpool hanya harus fokus untuk menghadapi laga selanjutnya demi membesarkan peluang mereka menjuarai Liga Primer Inggris musim ini.

Sumber gambar : http://indonesia.liverpoolfc.com/news/latest-news/clyne-terus-fokus-tatap-laga-berikutnya



Saat ini, The Reds menghuni posisi keempat dengan tertinggal 'hanya' dua poin dari Manchester City selaku penguasa tabel Liga Primer.
Clyne menikmati start gemilang Liverpool sejauh ini. Dia berharap, klub Merseyside ini bisa lebih kukuh lagi dalam hal bertahan mengingat sedikitnya raihan clean sheet ditorehankan tim pada periode 2016/17.
"Perjalanan masih panjang, tapi kami telah bekerja dengan sangat baik. Kami hanya perlu fokus untuk pertandingan berikutnya," ujar Clyne kepada jurnalis.
"Kami belum memiliki hasil clean sheet, jadi sebagai seorang bek, saya sedikit kecewa. Saya ingin meraih hasil clean sheet lebih banyak. Akan tetapi, kami harus bekerja keras dalam pelatihan dan dalam pertahanan kami."
"Saya bisa katakan, saya jauh lebih fit. Pramusim, manajer melatih kami dengan sangat keras dan juga dalam pelatihan reguler, dia melatih kami dengan serius agar kami cukup fit untuk memenuhi perintahnya ketika kami tampil di lapangan," jelasnya.
Selepas jeda internasional, Liverpool akan berhadapan dengan rival abadinya, Manchester United, d lanjutan Liga Primer pada 17 Oktober mendatang.

Penulis : Anugerah Pamuji

Thanks berat kepada www.indonesia.liverpoolfc.com atas berita update ini. Gua selaku tim penulis blog (tim blog apaan? lu cuman sendirian pe'ak... pake bilang tim timan segala pffttt.... :'V) undur diri. Salam olahraga dan always YNWA :-)

No comments:

Post a Comment