Saturday, July 2, 2016

The Dragons Tumbangkan Belgia 3-1 di Babak Perempatfinal EURO 2016

Selamat malam everybody, selamat malam Belgia, selamat malam Wales, selamat malam Indonesia! :)

Maaf baru online sekarang, ada sedikit kesibukan hehehe

Sebenernya gua udah pengen share tentang prediksi skor antara Wales versus Belgia sejam sebelum pertandingan itu dimulai. Tetapi gua malah memutuskan untuk tidur dan baru bangun jam setengah 4. Itu pun gua dibangunin sama om gua buat sahur, kalo gua kaga dibangunin ya mungkin bablas sampe siang hehehe. Meskipun gitu gua masih sempet nonton kok meski pertandingan itu tersisa 3 menit + 1 menit perpanjangan waktu. Belgia berusaha memborbardir pertahanan Wales, tetapi semua mental tidak ada serangan Belgia yang mampu menembus barikade pertahanan Wales dan The Dragons tetap unggul meyakinkan 3-1 hingga pertandingan berakhir. Dengan demikian, Wales melangkah ke semifinal menantang Cristiano Ronaldo dkk yang lebih dahulu lolos setelah mengandaskan perlawanan Polandia melalui babak penalti 5-3.

Sumber gambar : http://www.tribunnews.com/superskor/2016/07/02/lolos-ke-semifinal-pemain-wales-bikin-selebrasi-kompak-usai-taklukkan-belgia


Selamat datang di semifinal, Wales! Selamat berjuang! :)
Tetap semangat, Belgia! Semoga beruntung lain kali! :)

Terima kasih kepada www.indoberita.com dan www.tribunnews.com atas ulasan pertandingannya :)

Selamat malam, selamat beristirahat! :)

No comments:

Post a Comment