Saturday, July 2, 2016

Prediksi Laga Perempatfinal EURO 2016 Jerman Versus Italia Dini Hari Nanti

Selamat malam dunia, selamat malam Indonesiaku!

Jumpa lagi dengan gua manusia terkece yang pernah ada di keluarga gua (Enyak gua bahkan kaga pernah bilang model begituan, terbukti hoax ucapan gua huahuahua). Elo-elo semua yang masih bangun alias lagi begadang lagi ngapain aje? Nonton tipi? Nonton kartun? Ngeb***p? Tobat tong, tobat.... udah tua masih pada geblek aje. Makanya elo-elo pada kawin deh biar langsung praktik kaga pake acara ngebayangin-ngebayangin segala hehehe. Becanda becanda... jangan dimasukin ke dalam perut ucapan gua (Masuk ke dalam hati kali? Hati kan letaknya ada di perut... bener kan gua? :D ). Yaudah kaga usah berpanjang kata lagi, prediksi lo mengenai laga perempat final EURO 2016 antara Jerman versus Italia nanti gimana? Siapa yang bakal menang? Jermankah? Atau Italia? Kalau gua sih bingung mau pilih yang mana. Sama-sama keren bin mentereng sih kedua skuad ini hehehe.

Sumber gambar : http://www.prediksibolabetting.com/euro-2016-profil-jerman/

Sumber gambar : http://www.jadwalligaitalia2016.com/daftar-pemain-timnas-italia-di-piala-eropa-2016/


Sekian dari gua malam ini, selamat malam selamat beristirahat! :)

No comments:

Post a Comment