Tuesday, June 28, 2016

Welcome to Liverpool F.C, Sadio Mane! :)

Selamat malam everybody, selamat malam dunia. Jumpa lagi lagi-lagi kita berjumpa dengan gua si tampan dari gua hantu (watdefak.... --_-- ) di postingan gua kali ini. Gua ngucapin selamat datang buat Sadio Mane di Liverpool F.C. Yeah, akhirnya pemain berusia 24 tahun yang penuh potensi dan seorang yang punya jiwa petarung di lini depan ini bisa didatengin Klopp ke Liverpool musim depan. Setelah sekian lama gua muak dengan rumor-rumor pemberitaan transfer Gotze dan penolakan mentah-mentahnya akhirnya gua seperti "diberi hadiah" setelah mendengar transfer Mane ke Liverpool. Gua kira Liverpool cuma "tertarik" ga bener-bener niat mendatangkan pemain ini ke Melwood, bahkan ketika gua nonton ESPN FC di Net TV kemarin malem ada berita mengenai kebenaran transfer Mane ke Liverpool gua kaga nelen berita itu mentah-mentah. Kalo yang ngasih tau itu dari Echo baru gua percaya 99,9% hehehe.

Dan setelah gua cek di situsnya Echo http://www.liverpoolecho.co.uk/sport/football/football-news/liverpool-complete-30million-move-southampton-11535552#rlabs=3%20rt$category%20p$3


dan voila...

Sesuai yang dilansir oleh Echo di laman tersebut, Mane merupakan pemain termahal ke-3 Liverpool sepanjang sejarah klub. Mane akan mengenakan nomor punggung 19 dan diharapkan untuk berhubungan dengan rekan se-tim barunya ketika mereka kembali Melwood untuk memulai latihan pra-musim pada hari Sabtu.

Mane mengatakan pada Liverpoolfc.com :

"Today is a big day and I am very happy to sign for one of the biggest clubs in Europe.
“It’s a club that has won a lot of trophies and has a big history.
“Now I am looking forward to meeting all the staff and my teammates and starting the season.”
Gua ucapin sekali lagi, selamat datang Sadio Mane di Liverpool F.C! Semoga menjadi winger yang baik dan tajam untuk Liverpool F.C serta cepat beradaptasi dan menyatu dengan rekan-rekan se-tim. Amin... :)
 
Sumber gambar : http://www.liverpoolecho.co.uk/sport/football/football-news/liverpool-complete-30million-move-southampton-11535552#rlabs=3%20rt$category%20p$3
Sumber gambar : http://www.liverpoolecho.co.uk/sport/football/football-news/new-liverpool-signing-sadio-mane-11536020#rlabs=1%20rt$category%20p$1



Sumber gambar : http://www.liverpoolecho.co.uk/sport/football/football-news/new-liverpool-signing-sadio-mane-11536020#rlabs=1%20rt$category%20p$1  


Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Sadio Mane seperti testimoninya tentang Klopp, final UCL 2005 di Istanbul dan ketertarikan Mane untuk menapaki jejak Gerrad dapat kalian baca di http://www.liverpoolecho.co.uk/sport/football/football-news/new-liverpool-signing-sadio-mane-11536020#rlabs=1%20rt$category%20p$1
 

Selamat malam, selamat beristirahat & You'll Never Walk Alone guys! :)

No comments:

Post a Comment