Tuesday, June 28, 2016

Messi pensiun dari Timnas Argentina?

Selamat siang everybody? Gimana kabarnya siang hari ini? Sehat? Alhamdulillah... Ngantuk? Mau tidur? Jangan dulu deh, mending elo-elo semua pantengin postingan ini deh. Rugi kalo kalian lewatin begitu aja, soalnya ada kabar kurang mengenakkan datang dari Negeri Tango, Argentina. La Pulga alias si Kutu, Lionel Messi memutuskan untuk pensiun dari Timnas Argentina kemarin. Gua cukup kaget setelah mendengar berita tersebut di ESPN FC di Net TV tengah malam kemarin. Pengamat bola yang bernama Yuke (Yusuf Kurniawan) dan satunya gua lupa namanya mengemukakan bahwa beban yang dipikul Messi amatlah berat. Messi yang digadang-gadang oleh publik Argentina akan menaklukkan La Roja dengan mudah malah justru tersungkur usai kalah melalui babak adu penalti yang berakhir dengan skor 4-2. El Messiah juga gagal mengeksekusi si kulit bundar sehingga mungkin membuat dia merasa sangat bersalah dan bertanggung jawab atas kekalahan timnya.

“Sudah empat final, saya sudah mencoba. Hal itu yang paling saya inginkan, tapi saya tidak bisa mencapainya. Jadi saya pikir sudah selesai,” ujar Messi sesuai yang dilansir oleh BBC.

Sumber : http://www.bbc.com/indonesia/olahraga/2016/06/160626_sport_messi_pensiun_argentina

Sumber gambar : http://www.bbc.com/indonesia/olahraga/2016/06/160626_sport_messi_pensiun_argentina
 
Keputusan Messi kabarnya akan diikuti oleh rekan-rekannya seperti Lucas Biglia (Lazio), Javier Mascherano (FC Barcelona), Gonzalo Higuain (Napoli), Angel Di Maria (Paris Saint-Germain), dan Ezequiel Lavezzi (Hebei China Fortune).
Sumber : http://bola.kompas.com/read/2016/06/27/20060018/Ikuti.Jejak.Messi.Sejumlah.Pemain.Argentina.Bakal.Pensiun.

Semoga keputusan Messi tersebut hanya sekedar emosi sesaat :)

No comments:

Post a Comment