Thursday, June 30, 2016

Sinopsis Super Singkat Film 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta

Sugeng dalu! Good evening everybody! Selamat malam sahabat-sahabatku yang lemper! (Lu kira ini ceramahnya Cak Lontong di tipi? Itu bukan ceramah pe'ak, tausyiah... --_-- ).

Sumber gambar : http://ravepad.com/page/3-hati-dua-dunia-satu-cinta/images/type/photo

Sumber gambar : http://www.indonesianfilmcenter.com/film/3-hati-dua-dunia,-satu-cinta.html


Kali ini gua mau ngeshare sinopsis pelem yang baru gue tonton di Bayu TV (TV lokal kota gue) tadi sore yaitu pelem "3 Hati 2 Dunia 1 Cinta". Ceritanya soal kisah asmara dua muda-mudi yang berbeda agama. Si Rosid (Reza Rahadian) merupakan penganut agama islam yang taat. Begitu pula dengan sejolinya, Delia (Laura Basuki). Delia juga penganut Katholik yang taat. Perbedaan keyakinan ini sebenarnya tidak mempengaruhi keeratan hubungan mereka berdua. Namun hubungan mereka tak direstui oleh keluarga masing-masing. Orang tua Rosid terutama babenya kekeuh tidak merestui hubungan mereka dan berniat menjodohkan Rosid dengan gadis cantik anak kawan lamanya yang bernama Nabila (Arumi Bachsin). Sedangkan orang tua Delia berniat mengirimkan Delia untuk melanjutkan sekolah ke Amrik. Lalu bagaimana kelanjutan hubungan kisah asmara dua insan yang dimabuk asmara itu? Akankah mereka dapat hidup bahagia bersama? Selamanya?

Belum pernah nonton pelem itu? Sudah pernah nonton tapi lupa? Penasaran sama pelem ini? Tonton aja di youtube atau download aja lewat google. Kan linknya bertebaran tinggal lu usaha cari sendiri hehehe

Terima kasih banyak untuk www.indonesiafilmcenter.com udah bantu nginget-nginget lagi sinopsis ini pelem :)


Sekian dari gue, selamat malam selamat beristirahat! :)


No comments:

Post a Comment