Thursday, June 30, 2016

Polandia Tersingkir dari Babak Perempatfinal EURO 2016

Good afternoon everybody! Selamat siang Indonesiaku.

Gua dari tadi malem nungguin laga babak perempatfinal Euro 2016 antara Portugal versus Polandia. Kalo kata orang, ini pertandingan antara Cristiano Ronaldo alias CR7 versus Robert Lewandowski alias Lewan"goal"ski. Namun, fakta berbicara lain di gelaran Euro 2016 ini. Winger andalan Real Madrid dan bomber Bayern Muenchen ini sama-sama kurang produktif. Ronaldo baru bisa mencetak 2 goal dan 1 assist saat menghadapi Hungary. Sedangkan Lewandowski hanya baru mencetak 1 goal tadi pada menit ke 2 setelah menerima sodoran bola dari Grosicki dan 31 menit setelahnya Renato Sanches berhasil menyeimbangkan skor untuk Portugal menjadi 1-1.

Babak normal berakhir, dan dilanjutkan dengan babak perpanjangan waktu. Namun, skor masih tetap 1-1 sehingga dilanjutkan melalui babak adu penalti. Polandia akhirnya harus terpaksa mengakui keunggulan Portugal 3-5 setelah salah satu tendangan eksekutor penaltinya, Błaszczykowski berhasil ditepis oleh kiper Portugal Rui Patricio. Portugal yang lolos ke babak semifinal akan menghadapi pemenang antara Wales dan Belgia yang laganya akan ditayangkan di RCTI besok pukul 02.00 dini hari.

Sumber gambar : http://bola.rakyatku.com/read/11423/2016/07/01/dramatis-portugal-lolos-ke-semifinal-piala-eropa-2016

Sumber gambar : http://bola.okezone.com/read/2016/07/01/3/1430044/kalahkan-polandia-portugal-lolos-ke-semifinal-piala-eropa-2016

Sumber gambar : http://kaltim.prokal.co/read/news/271519-pulang-dengan-kepala-tegak-polandia-tersingkir-meski-tak-pernah-kalah.html


Selamat datang di babak Semifinal Euro 2016, Portugal!
Tetap semangat Polandia, kalian sudah memberikan perlawanan yang hebat dan permainan yang terbaik. Semoga beruntung lain kali! :)

Terima kasih kepada www.indoberita.com dan www.radarindo.com atas ulasan pertandingannya (Meskipun saya menonton langsung laga tadi, tapi saya ketiduran dan baru menonton pada menit ke '78 hehehe)

Selamat siang, selamat beristirahat dan berpuasa ria! :)

No comments:

Post a Comment