Sunday, February 9, 2020

Sukaneka (Bagian Kesebelas)

Liverpool masih lama ya tandingnya, minggu depan serasa setahun. Gak sabar mau siapin konvoi juara keliling Nganjuk ini, atau Surabaya boleh aja asal gak hujan deres aja. Gass aja aku mah. Eitss jangan terlalu jumawa dulu, 6 kemenangan beruntun tentu tidak mudah didapatkan meskipun lawan yg dihadapi The Reds cuma Everton yg kurasa agak berat untuk mendulang poin penuh, apalagi bermain di Goodison Park dan striker andalannya Richarlison sedang onfire saat ini.

Bukan meng-underestimate tim lainnya juga, tapi aku yakin The Reds mampu memperoleh 3 poin melawan 5 tim itu sebelum bertemu The Toffees di laga ke-6 berikutnya. Namun apabila Everton bisa ditundukkan lagi di kandangnya, akan jadi dobel bahagia buat fans Liverpool di seluruh dunia.

Alasannya yg pertama, memastikan gelar juara Premier League karena pesaing terdekat yaitu Manchester City tak mungkin lagi bisa mengejar poin yg diperoleh oleh Liverpool walaupun mereka memenangi sisa laga mereka kecuali The Reds terus menderita kekalahan sebanyak 8 kali beruntun dan mereka terus menang di 13 pertandingan berikutnya yg dimana hal itu aku ragu akan terjadi. Semoga saja. Alasan berikutnya adalah Anfield Gank dan para pendukungnya di seluruh belahan dunia yaitu Kopites bisa berpesta di kandang rival sekaligus saudara alias abangnya. Bisa ngecengin kakak kandung di stadion milik dia, gembiranya berlipat-lipat tentunya hahaha.

Untuk kopites di seluruh Indonesia, mari siapin knalpot biar bunyinya bisa senyaring mungkin, pawai juara akan segera dimulai. Jangan sampai ketinggalan, semakin cepat semakin baik. Ajak massa yg banyak agar semakin semarak dan meriah biar pendukung klub Premier League envy nya berlipat ganda hahaha.

Gak, gak. Canda doang. Jangan berlebihan dan terus mendukung klub kesayangan kita sampai akhir musim ini dan selamanya ya.

You'll Never Walk Alone, Liverpool!

Akhir kata, wassalam.

No comments:

Post a Comment