Saturday, October 8, 2016

Clyne: Semua tim harus punya seorang James Milner dalam skuat mereka

Fleksibilitas permainan yang ditunjukkan oleh James Milner sangat dikagumi oleh Clyne. Menurutnya, sosok Milner akan dibutuhkan oleh semua tim.

Sumber gambar : http://indonesia.liverpoolfc.com/news/kopites-id/clyne-semua-tim-harus-punya-seorang-james-milner-dalam-skuat-mereka

Clyne mungkin telah terbukti handal di bek kanan karena dirinya bertahun-tahun telah menempati posisi ini. Sementara hal berbeda dialami oleh Milner yang sebelumnya menempati posisi sebagai gelandang dan ternyata saat ini menjadi andalan di posisi bek kiri.

Apa yang ditunjukkan oleh Milner saat ini dengan langsung mampu bermain bagus di posisi baru membuat Clyne takjub.

Clyne mengatakan: "Milner membuatnya tampak terlihat mudah! Saya telah melatih di seluruh karir saya untuk menjadi full-back dan tiba-tiba ia datang dan membuatnya terlihat mudah (menjadi bek kiri). Dia menikmatinya dan juga bisa mencetak gol.

"Dia sangat berpengalaman dan profesional. Setiap tim membutuhkan sosok James Milner dalam skuat mereka. Dia bisa bermain di posisi manapun."


Oleh : Johan Firmansyah


Another thanks to indonesia.liverpoolfc.com for this news. Terima kasih banyak kepada kalian yang masih setia mantengin blog gua tercinta ini hehehe. Sampai jumpa! :-)

No comments:

Post a Comment