Thursday, August 11, 2016

Selamat Ulang Tahun AREMA MALANG Ke-29!

Selamat malam everybody kawan-kawan se-tanah airku, Indonesia. Good evening everybody my beloved brother & sisters all around the world.

Lama sekali rasanya ya kita tidak berjumpa. Kurang lebih sebulan lebih saya vakum dari dunia blog dan dunia sosmed lainnya. Facebook udah tak pernah saya tengok lebih dari satu bulan, instagram kurang lebih tiga bulan tak pernah aktif semenjak smartphone atau gawai yang saya punya ilang dan entah kemana sekarang keberadaannya, awalnya saya benar-benar merindukan kehadirannya tapi lama-lama "i don't care", biarin aja dah ilang toh dengan keberadaannya dalam genggaman, hidupku tambah carut marut alias berantakan dan pengeluaran bulanan terus membengkak gegara harus beli paketan internet melulu yang entah kenapa cepet banget abisnya (Apa karena kebanyakan ngebokep yah? Tau deh hehehe...). Sekarang hidupku jadi jauh lebih tenang, gak kebanyakan mikir sosmed dan tetek bengek lainnya (kecuali blog lho ya... blog adalah aktivitas yang memberi kesenangan tersendiri bagiku) yang sebenarnya bukan hal yang penting-penting amat dan tak menurutku tak pantas untuk diprioritaskan atau diutamakan dalam hidup (Maaf untuk teman-teman yang mencoba menghubungiku lewat sosial media tapi tak pernah mendapatkan balasan atau respon dari saya, kalian bisa menghubungiku lewat blog ini atau lewat blog saya yang satunya. Insya Allah saya setiap hari saya usahakan untuk selalu aktif).

Kalo temen-temen tanya tentang twitter, saya memang punya akun twitter. Tapi akun twitter saya tidak menggunakan nama asli alias fake account. Dan sudah sangat lama tidak saya aktifkan kembali kurang lebih sebulan yang lalu. Itupun cuman sekedar buka akun sama nge-follow akun beberapa artis yang ku senangi, setelah itu udah. Akun itu otomatis "mati" kembali hehehe. 

By the way, Hari ini tanggal 11 Agustus 2016 yang merupakan peringatan hari jadi klub bola kesayangan saya dari Kota Malang, yaitu Arema Malang yang ke-29 tahun. Semoga klub kesayangan sekaligus kebangganku ini bisa benar-benar "bangkit" kembali, berekonsiliasi menjadi satu tim tanpa ada dualisme di tubuh klub lagi. Arema Malang adalah simbol pemersatu Arek-Arek Malang dahulu dan harus tetap jadi pemersatu sampai kapanpun jua.




SALAM SATU JIWA! :)

No comments:

Post a Comment